Rabu, 01 Juni 2016

Perubahan 4 Love Seluruh Dunia Gerakan Seni Gratis, Luncurkan Kickstarter


American Fork, UT -1 Juni 2016 -Glenn Stucki, karyawan Walmart terkenal di American Fork Walmart di Utah, adalah sebuah misi untuk membagikan cetakan lukisan dengan anak-anak, orang cacat, penggemar, dan lebih di seluruh dunia. Memanggil gerakan seni Perubahan 4 Love, Stucki resmi meluncurkan kampanye Kickstarter minggu ini untuk meningkatkan dana ia perlu mengambil karyanya ke panggung global.

Sebuah Superhero pelukis berbakat, Stucki telah memberikan teman-teman dan kenalan di lukisan Walmart selama bertahun-tahun. Setelah menyadari kebahagiaan dan sukacita yang mereka bawa ke anak-anak ia berinteraksi dengan, Stucki memutuskan dia ingin mengambil gerakan seni dengan skala internasional, dan meningkatkan kesadaran dan dana untuk penyebaran sidik jarinya.

"Bagi saya, itu tidak pernah tentang uang. Setelah saya mengalami kecelakaan sebagai seorang anak, saya ingat bangun untuk lukisan Superhero di rumah sakit, dan telah berkomitmen untuk menyebarkan semacam sukacita murni dengan anak-anak lain dan individu, "kata Stucki. "Saya tidak bisa memenuhi permintaan cetak saat ini datang dengan cara saya, itulah sebabnya saya ingin meluncurkan kampanye Kickstarter untuk menjangkau orang sebanyak mungkin."

Sebuah video berita Stucki pergi viral beberapa bulan yang lalu, dan dia memiliki lebih dari 3 juta hits dan ribuan permintaan cetak. Kampanye Kickstarter ditujukan khusus untuk mengumpulkan dana untuk memproduksi sebanyak pint bebas mungkin, serta menjual karya seni asli untuk mengumpulkan uang bagi mereka yang tidak mampu untuk membeli lukisan. Selain itu, ia berencana untuk menggunakan dana untuk meluncurkan sebuah situs resmi, dan memperluas hubungan masyarakat nya mencapai.

"Gerakan cetak saya dirancang untuk menunjukkan pada orang lain bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dengan cinta dan tekad," kata Stucki. "Kami akan menambahkan fitur untuk situs masa depan saya yang memungkinkan orang lain dengan cacat untuk menerbitkan dan mengumpulkan dana untuk proyek-proyek mereka juga." Perubahan 4 kampanye Cinta Kickstarter Stucki ini buka sampai 18 Juni 2016.


Kontak:
Glenn Stucki
Telepon: 801-548-5011
Website: http://www.change4love.org 
Baca juga 



http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-secara-tradisional-dan-aman
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kantung-mata-secara-alami-dan-efektif
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat
http://femcantik.com/4-bahan-alami-cara-menghilangkan-bintik-hitam-di-wajah-dengan-cepat
Tips mengeriting rambut secara alami
Cara Menangani vertigo secara tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar