Kamis, 02 Juni 2016

Low New Jordans 2016 Rilis untuk Spring Summer

2 Juni 2016 - The Olympic permainan terlihat menjadi tekanan inspirasi yang berkembang untuk Jordan Brand menuju ke waktu musim panas. Melaksanakan "Emas Lidah" ??New Jordans 2016, pasangan perunggu ini juga terlihat menjadi horizon.With hanya iterasi perak karena mengisi podium medali, lingkungan Jordan 5 "Bronze" memutuskan untuk logam lidah perunggu merah khas yang dikombinasikan dengan basis Obsidian dan kontras midsole berwarna putih.

Menggunakan Spring / Summer kali musim di sini seharusnya tidak ada kejutan nyata untuk menentukan bahwa berbagai merek yang akan memberikan rendah atas penafsiran dari beberapa shoes.Outfitted atletik paling klasik mereka di Deep Blue atas sekitar balistik jala atas dan juga spatbor kulit paten, colorway baru ini dari Jordans 11 juga mencakup midsole berwarna putih untuk kontras bersama dengan outsole karet. Permen karet outsole adalah benar-benar pemandangan yang menyambut karena kita tidak pernah menyaksikan aura Jordans Rilis 2016 11 memiliki outsole karet.

Desember lalu, kami menemukan p.g. "Indiglo" colorway dari Jordans XIV bisa datang kembali pertama kalinya pernah musim ini, sekarang, kita akhirnya memiliki sebuah awal melihat apa yang anticipate.The "Indiglo" Jordans XIV pertama membuat penampilan pada 1999 dan telah dikabarkan mendapatkan pengobatan retro beberapa kesempatan selama bertahun-tahun, namun tidak pernah benar-benar terjadi-sejauh. Gambar ini konon menjadi pertama mempertimbangkan Paket Baru Jordans re-discharge dari sneaakers, yang memiliki suede hitam dan jatuh kulit atas memiliki outsole berwarna putih kaku dan hit sedikit neon ramah lingkungan. 
Baca juga 

http://modelkebayamodern.com/model-kebaya-kutu-baru-modern-untuk-acara-wisuda/http://modelkebayamodern.com/inilah-model-kebaya-modern-kombinasi-batik-masa-kini/
http://modelkebayamodern.com/tampil-cantik-dengan-kain-kebaya-bali-modern/
http://modelkebayamodern.com/kebaya-unik-terbaru-dan-modern-untuk-berbagai-acara/
http://modelkebayamodern.com/model-baju-kebaya-gamis-brokat-modern-untuk-wanita-muslimah/
http://modelkebayamodern.com/tips-tampil-elegan-dengan-model-kebaya-simple-modern/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar